rajatol rajatol Author
Title: Cerita Dewasa - PENGALAMANKU SEBAGAI CEWEK CINA YANG SUKA DI KENTOTIN
Author: rajatol
Rating 5 of 5 Des:
Cerita Dewasa - Pengalamanku Sebagai Cewek Cina Yang Suka Di Kentotin . Cerita Dewasa yang mengambil latar belakang seorang gadis c...




Cerita Dewasa -Pengalamanku Sebagai Cewek Cina Yang Suka Di Kentotin. Cerita Dewasa yang mengambil latar belakang seorang gadis
china yang cantik dan seksi
yang membuat mata lelaki
pasti ingin melihat keindahan
tubuhnya dan merasakan betapa nikmatnya bila bisa
ngentot gadis muda ini.
Kumpulan cerita seks yang
telah ada bisa menjadi wanaca
bagi kalian yang merasa
kesepian yang tidak memiliki pasangan. Karena telah merasakan betapa nikmatnya ngentot, dirinya malah ingin diperkosa. Gadis china ingin diperkosa, siapa mau.

Ini kisah nyata yang aku
alami. Sebut saja aku Bunga,
seorang Chinese. Waktu kecil
sekitar kelas 2 SD aku punya
teman main seorang cowok
(chinese) kira-kira dia kelas 6 SD dan baru mendapat
pengetahuan mengenai sistem
reproduksi di sekolahnya.
Rumah kami bertetangga
sehingga hampir tiap hari
sepulang sekolah kami main bersama, hingga suatu hari dia
membawaku kegudang
rumahnya dan
mempraktekkan pelajaran
tentang seks yang baru
didapatnya disekolah. Dia jilat leherku dan melumat habis
bibirku. Bahkan tak ragu-ragu dia mengeluarkan kontolnya yang belum sunat itu dan digosok-gosokkan ke memek ku. Rasanya malu banget saat itu tapi nikmatnya bikin
ketagihan, sehingga sejak saat itu aku jadi ingin dipegang pria manapun dan ingin sekali rasanya diperkosa.

Saat SMP, kegilaanku pada
seks bertambah. Tepatnya
waktu kelas 2 SMP dan aku
berpacaran dengan seorang
teman sekelasku murid
pindahan dari makasar. Awalnya dia seorang yang
lugu, namun setelah beberapa
hari kami pacaran dia udah
berani pegang tetek dan cium
bibirku. Aku malu dan gak
ingin bertindak bodoh, namun aku sangat terbuai oleh
gairahnya sehingga lama-lama
aku serahkan memek ini
untuk dirabanya. Tak peduli
dikelas, di pinggir jalan
maupun ditempat umum, kami berciuman dan saling
meraba bahkan dia tidak
sungkan membuka bajuku
didepan umum. Tapi
kegilaanku ini tidak sampai
melepas keperawananku. Gak cuma pacarku aja yang raba-
raba dan remas tetekku, tapi
juga teman-temannya. Aku
sangat menikmatinya dan
penasaran seperti apa rasanya
kontol itu menembus memek ini..

Hingga akhirnya saat SMA
kelas 2 aku ditaksir oleh guru
fisikaku, umur kami beda
19thn tapi aku sangat sayang
dia. Hingga waktu kelas 3 aku
memberanikan diri main ke kostnya. Pertama kami cuma
cium dan raba aja, namun aku
ingin lebih. Dia suka pijat
badanku dan ini
kesempatanku untuk
merasakan nikmatnya bercinta. Aku sangat
terangsang saat jari-jarinya
memijat tubuhku dan aku
gunakan siasat untuk pura-
pura tidur saja supaya dia
tidak sungkan menyentuh aku lebih lagi. Awalnya dia
cuma berani telanjangi aku..
Lalu pertemuan berikutnya
dia cuma berani memasukkan
jarinya ke memekku hingga
aku keenakan, bahkan dia sering jilatin memekku
supaya aku terangsang.

Cerita Sex Jujur saja
kontolnya emang besar dan
gaya bercintanya sangat
mantap.. hingga suatu saat
tak kusangka dia masukkan
kontol itu ke memekku.. Ahhh enak sekali rasanya..
namun sayang, beberapa
tahun hubungan kami tak
dapat diteruskan lagi karna
dia harus menikah dan tidak
mungkin itu denganku karna kami beda suku dan terlalu
jauh usia kami. Namun sampai
saat ini aku masih terus
berusaha mencari waktu
untuk bisa merasakan lagi
pijitan, jilatan dan atraksi kontolnya karena pacarku yg
sekarang sangat tidak
memuaskan nafsuku..

Cerita Dewasa | Cerita Perawan | Cerita Selingkuh | Cerita Sex Terbaru | Cerita Dewasa Terbaru | Video dewasa Terbaru | Cerita ngeseks

Advertisement

 
Top