maggielim maggielim Author
Title: Koleksi Foto Hot Jelly Jelo Model Seksi dan Cantik
Author: maggielim
Rating 5 of 5 Des:
JARLENSEKS  | Cerita dewasa | Cerita Mesum |   Cerita sex  -  Berikut ini adalah Foto Seksi dari model in donesia : Setelah dua tahun k...
JARLENSEKS | Cerita dewasa | Cerita Mesum | Cerita sex - Berikut ini adalah Foto Seksi dari model indonesia :



Setelah dua tahun kuliah di jurusan Sastra Inggris, Jelly memutuskan cuti sementara. Tentunya hal itu dilakukan untuk mencoba petualangan baru di dunia modeling yang tidak sengaja jatuh ke pangkuannya. “Awalnya cuma nemenin. Kok, malah aku yang ditawarin,” dia memaparkan awal kisahnya dengan wajah kaget saat mendapat kesempatan itu.

Pencinta buku karya J.K. Rowling ini justru bermimpi menjadi guru taman kanak-kanak karena kedekatannya dengan dunia anak-anak. “Selain lebih fun, aku bisa melakukan hal lain, seperti dunia usaha,” ujarnya membayangkan pilihan karier yang mungkin dijalani kelak. Kini, sebagai model, ia berniat melakukan yang terbaik. Bangga akan bentuk dada dan bibirnya yang sensual, Jelly membuka peluang berkarier di dunia hiburan. ”Aku berharap bisa main film sambil tetap berkarier sebagai model,” tuturnya. Walau pengalamannya masih minim, tidak terlihat rasa gugup di wajah cantiknya. “Aku suka difoto, walau kebanyakan isinya selfie,” ucapnya diiringi tawa kecil menutupi rasa malu.

Minim pengalaman sebagai model, tak demikian halnya dengan komitmen. Jelly, yang beberapa kali berkomitmen serius, justru sering menjadi korban pria yang mempermainkannya. “Selingkuh dan bohong selalu jadi jawaban untuk mengakhiri hubunganku dengan pasangan,” kata penggemar olahraga ekstrem seperti rafting, skydiving, dan bungee jumping ini.

Padahal, sebagai wanita, Jelly tergolong berkarakter penurut terhadap pria yang dapat memperlakukannya dengan baik. ”Dia jujur, aku jujur. Dia selingkuh, begitu pula dengan aku,” candanya. Rasa kecewanya pernah dilampiaskan kepada pasangannya yang berselingkuh. “Aku memukulnya di depan orang banyak, dan aku puas banget,” dia menjelaskan. Menurut dia, pria setidaknya harus memiliki jiwa pemimpin dengan karakter yang tegas. “Pria harus punya sikap dan keputusan dalam menjalani hidup. Aku malas jika pria sering bilang kata ‘terserah’,” ucapnya seraya menyatakan fisik pria idaman seperti aktor favoritnya, Joe Taslim dan Brad Pitt

Baginya, menjalani hubungan tidak harus serba bermanja-manja. Punya karakter mandiri, Jelly tidak segan melakukan berbagai hal sendiri tanpa harus merepotkan pasangan. “Karena Kota Jakarta serba macet, tidak jadi masalah aku berangkat sendiri tanpa harus dijemput saat menjalani quality time dengan pacar,” dia menegaskan sisi independennya. Tapi, di sisi lain, dia tidak memungkiri perlakuan romantis mampu membuatnya luluh. “Aku sangat menghargai perlakukan romantis, bahkan untuk hal-hal kecil, seperti meminjamkan jaket di kala hujan,” dia mengenang.






Si seksi asal Bandung ini, punya sejuta rahasia untuk segera diungkap. Salah satunya adalah keinginan untuk diikat dan foreplay dengan mata yang tertutup. Lahir di Bandung, 9 Juli 1990, perempuan berlesung pipi ini selalu mengubah jalur hidupnya agar tak Nampakmainstream. Ia melakukan hal tersebut lantaran ingin tampil berbeda, termasuk hobi dan seni bercinta di ranjang. “Aku pernah kuliah jurusan komunikasi. Tapi karena keseringanhangout di klub, kuliahku jadi berantakan dan berpikir pindah.

Ketika sampai di Jakarta, aku malah memilih jurusan sastra Inggris. Kenapa? Aku mau kuliah yang beda aja,” kata Jelly. Jelly juga menuturkan hobinya yang tak biasa. Mengagetkan memang, perempuan secantik dan selembut dirinya malah menyukai extreme sport. “Mungkin hobiku tampak berbeda dari perempuan lain. Aku cenderung menyukai hobi para pria seperti diving, terjung paying, dan bungee jumping,” lanjutnya.

Well, biar bagaimanapun, Jelly tetap dipuja banyak pria. Punya badan proporsional, ditambah senyum yang menawan, membuatnya jadi boys magnet. Apalagi ketika dirinya bercerita soal ranjang. “Aku lebih suka membuat pasanganku puas, dan kami berdua harus punya imajinasi yang liar. Aku suka sekali diikat dan menikmati foreplay dengan mata tertutup. Sepertinya BDSM cocok denganku,” ungkapnya. Tanpa disangka-sangka, perempuan ini masih jomblo.

Tapi status tersebut tak menyurutkan semangat jelly untuk menjalani hidup. “So, far aku masih nyaman dengan status ini. Punya banyak waktu luang, tanpa merasa bosan. Di kamarlah aku banyak membunuh waktu luang itu,” ujar pengidola penyanyi Enrique Iglesias ini. Karena belum punya pasangan, Jelly mengaku kalau dirinya suka mengkhayal. “Apalagi saat musim hujan. Mengkhayal punya pacar, terus nonton DVD film horror biar bisa peluk-peluk,” tambahnya sembari tersenyum. So, selain nonton dan berkhayal, apa lagi yang sering ia lakukan di kamarnya?

Usut punya usut, perempuan molek ini senang menjajal lingerie sembari mengagumi tubuh aduhainya di depan cermin. Hhmmm… Aku suka tampil cantik. Sering kok aku gonta-ganti pakaian dalam terus menari-nari di depan cermin,” katanya. Bicara soal lingerie, ternyata Jelly punya kenangan tak terlupakan bersama pasangannya. “Aku selalu menggoda pasanganku dengan lingerie.

Pernah saat suasana natal, aku mengenakan lingerie berwarna merah lengkap dengan tanduk rusa di kepala. Alhasil terpancar rona terkejut dari wajahnya, dan kami mengakhiri malam romantis kami di ranjang,” cerita perempuan berusia 24 tahun ini. Ya, banyak yang bisa dilakukan Jelly di kamarnya, termasuk merawat diri. Ia bercerita kalau dirinya kerap memanggil jasa massage atau lulur untuk memanjakan diri di kamarnya.

Selain itu, ia juga bercerita soal kamar khayalannya. “Dulu clubbing sudah jadi jadwal pasti buatku. Jadi bolehlah kalau kamarku ditambahi mini bar. Kalau bisa, kamarku itu di puncak tertinggi sebuah gunung. Biar ada pemandangan citylight-nya. Pasti keren banget!” serunya.

Lantas siapa yang pantas menemaninya di kamar khayalan? “Pria ideal itu harus bisa ambil keputusan. Mulai dari nonton apa, sampai dengan makan apa dan dimana. Oh, iya aku kurang suka sama pria kekar berotot. Aku merasa terintimidasi. Mereka cenderung show-off,dan terlalu percaya diri. Aku lebih suka yang proporsional aja. Chubby juga boleh. Pokoknya yang manis-manis bikin greget gitu deh,” tutupnya.





Advertisement

 
Top