maggielim maggielim Author
Title: Cerita Dewasa - Jilbab yang ternoda !!
Author: maggielim
Rating 5 of 5 Des:
JARLENSEKS  | Cerita dewasa | Cerita Mesum |   Cerita sex  -  Panggil aja aku Panda, baru – baru ini aku diputusin cowok aku sebut saja n...


JARLENSEKS | Cerita dewasa | Cerita Mesum | Cerita sex - Panggil aja aku Panda, baru – baru ini aku diputusin cowok aku sebut saja namanya Alief, aku baru putus yaa kurang lebih 3 mingguan. Aku udah setahun lebih pacaran ama si Alief nih, ya hubungan Kita bisa di bilang awet rajet lah yaa karena menurut aku pacaran ama si Alief ini paling lama dari pada pacaran aku sebelumnya, trus karena dalam perjalanan selama kita pacaran itu Kita putus nyambung mulu…

Cerita Dewasa, Mantan aku Alief pendiem banget dan yaa wajahnya oriental kulitnya putih lebih putih dari aku, matanya sipit banget, bibirnya kriting, rambutnya tipis dan selalu tersisir rapih, end secara fisik Alief selalu terlihat rapih gak pernah terlihat lusuh kayak anak cowok biasanya. Yaa itu salah satu point yang bikin aku tertarik ama dia.

Waktu pertama pacaran ma Alief aku sempet heran dengan cara pacarannya ya gmana aku gk shock lah org aku cewek yang hidup dikalangan pesantren dan berjilbab. Dan aku juga gak pernah nyangka low cowok pendiem kayak dia bisa pacaran bebas taulah pacaran bebas tuh gak jauh dari ciuman, raba-raba, dan sex. Ini adalah kali pertama aku pacaran bebas ma cowok.

Dulu sebelum aku pacaran ama si Alief, aku juga sempet pacaran ama beberapa cowok yaa tapi low dulu pacaran (masa SMA) serasa cowok pada nurut ma aku, sering antar jemput aku, apa yang aku mau pasti dikasih, dan gak pernah pake acara cium, pegang2, atau salam – salaman low dah ketemuan, dan aku gak pernah lama pacaran paling lama 4 bulan tuh juga jarang ketemu.

Gaya pacaran aku tuh standar sih cuman makan, nonton, dan main dikosan tuh juga cuman sekedar ngobrol dan gak ada sama sekali pegang-pegangan mungkin karena cowok aku dulu masih takut dan gak berani ngejamah aku. Tapii…… Waah semenjak aku kenal dengan yang namanya Alief hidup aku serasa berubah. Pertama aku kenal Alief itu semenjak keluar dari SMA,

Awalnya aku sih biasa aja ama dia gk pernah tegur sapa, Alief tuh sahabat mantan aku dulu di SMA, dan Alief itu pacaran juga ama cewek namanya (Nurul) yang terkenal paling Hot di sekolah aku dulu. Haha.. aku suka mikir tuh cowok pendiem jago banget ngambil hati cewek Hot disekolah. Yaudahlah ya aku dah gk mau tau sih karena aku juga punya cowok waktu itu sebut aja ucup menurut aku dia lebih cakep dari Alief. Tapi dengan singkat waktu aku putus ama si ucup karena ucup dah ngeduain aku #Brengsek… weelll aku jadi jomblo 1tahun setelah putus ama si ucup Nyesek banget aku…


Singkat cerita setelah aku putus ama si ucup, waktu itu aku lagi Online Facebook dan aku liat si Alief lagi ON juga yaudah aku sapa
“hai…” (Niatnya yaa pengen nanya kabar ucup sih tapii jadi beda cerita gan…) trus dia bales chat tan aku
“hai juga”, trus karena aku malu nanya soal si ucup yaudah aku basa basi dulu nih chat nya:
Aku: “eh ada Nurul”
Alief: “eh Ucup”
Aku: “apaan sih aku dah putus tau ama s’ucup”
Alief: “aku juga dah putus ma Nurul”
Aku: (kagett wiih putus juga) “iih ngikutin aja”
Alief: “aku dah lama lagi putus ama Nurul”
Aku: “ooh.. Gtuu… hmm.. Kmu tuh sekarang kuliah dimana?”
Alief : di _____ bandung (nyebutin salah satu universitas ternama di bandung)

Aku : wiih keren.. jurusan apa?
Alief : jurusan pertanian



Dari sana dia nanya balik ke aku soal kul aku dmn sekarang dan bla bla sbagainya lah.. Daah dari chatt itu aku liat dah larut malem aku dah mulai ngantuk ywdah aku bilang low aku mo tidur duluan dan udahan chatt nya.. sebelum aku tidur aku kepikiran Alief lah.. waah di dalam benak aku ngebayangin gimana low aku pacaran ma dia pasti seru gtu.. aku sempet lupa ama tujuan awal aku mo tanyain tentang ucup gtu.. waah yaudahlah ya aku mutusin bkin rencana baru yaitu buat cari perhatian si Alief.


Beberapa hari kemudian aku sih dah lupa sebenernya tentang perkenalan dan rencana aku ke si Alief itu, dan aku jarang buka akun jejaring social aku karena sempet disibukin dengan jadwal kuliah yang padet.


Waktu liburan tiba libur tugas libur kuliah dan libur cape seperti biasa aku nongkrong di depan PC aku, aku buka FB aku dan biasa aku chat chat ama temen temen aku yaa hari libur gittuu kan ceritanya.. eh ada yang ngechat aku upps tenyata Alief lah


“hai kemana aja?” (waah aku panic )


aku: “ada aja kok”


Alief: “minta nope kamu dionk..” yaa disana aku heran sekaligus seneng sih jadi gk usah cape-cape buang energy buat bkin dia suka karena aku ngerasa dia dah punya rasa ama aku.. hehe yaudah tanpa basa basi aku kasih nomor kedia..


Setelah itu ada miscall dari nope yang gak dikenal trus ada massage dari nope itu nyebutin bahwa dia Alief.. waah trus Kita saling sms san terus tlponan tiap hari.. yaudah ngerasa klop mungkin aku juga sama dia nembak aku tapi aku heran ko nembaknya dibalik telpon sih aku ngajak aja ketemuan pas kita ketemuan dia pendiem banget gk bnyak ngomong dan aku otomatis gak ngomong juga karena gak diajak ngomong trus aku nanya


“kamu kenapa nembak aku” trus dia bilang
“karena aku ngerasa nyaman ama kamu” yaudah tanpa basa basi aku Tanya aja



“ sekarang jadi pengennya gimana?” terus dia bilang

“kamu mau jadi pacar aku” krena aku dah gak mau ngejomblo lagi yaudah aku bilang “mm.. aku mau jadi pacar kmu”

Yaa.. Dri sana aku ama Alief pacaran deh.. rumah Kita jauhan trus kampus Kita juga jauhan jadi bisa disebut Kita menjalani pacaran LDR gtu.. yaa walaupun pacaran LDR aku tetep sering ditelponin dia dan komunikasi kita berjalan.

Aku awalnya gak tau cara pacaran itu ya gimana sih terus low ditelpon juga paling nanya tentang dia lagi apa dan cerita yang dulu – dulu Nampak monoton banget sih sempet bikin jenuh juga.. terus aku nanya kedia tentang pacaran dia ama c’Nurul yang dulu gimana trus aku suruh jujur dia cerita gitu.. trus dia cerita low dia sering diporotin terus yaa gitu katanya ceweknya yang dulu suka ngeduain dia..

#miris sih aku dengernya kasian juga.. trus aku nanya lagi tentang perasaan dia dah ngejalanin pacaran ama aku gimana dan dia bilang jujur low dia ngerasa bosen (sama ama aku ngerasa bosen juga) trus aku nanya lagi gaya pacaran dia yang dulu gimana biar aku juga bisa ngerasain pacaran dengan gaya dia.

Dia bilang jujur ama aku kalo dia biasa pegang- pegang dan ciuman gitu trus ya pacaran bebas gitu.. itu buat aku kaget tapi aku jujur sih aku juga penasaran pacaran kayak gitu, yaudah aku jadi ikut gaya pacaran dia. Karena aku LDR ama dia jadi aku sering phone sex gtu ampe ngerasa horny..

selain itu aku juga sering video call di skype tapi dia sering ngeliatin kemaluannya dia dan ampe muncrat cairan dia gosok – gosok dpan vidio kamera pas skype an.. Kadang dia juga kirimin foto bugil dia ke aku sumpah ini aneh banget aku sering ngerasa panas dingin setiap dia cerita tentang sex dan kirim – kirim video gtu.

Aku sering jujur ngungkapin perasaan aku low aku sering gak enak badan setiap dia cerita kayak gituan (cerita sex), dan dia malah bilang

“gapapa sayang tapi enak ko ntarnya” kadang aku suka risih juga cuman dengerin cerita dia doang ampe dah dia beres cerita sakit badan lah..

Entah kenapa aku ngerasain gitu… aku bilang di telpon ke dia kalo susu aku sering sakit gitu kalo dah denger cerita dia trus dia malah nyuruh aku pegang susu aku sendiri, yaa aku turutin aja semua omongan dia krna gak mau sakit gtu dan aku pegang trus dia nyuruh aku ngeremes susu aku sendiri ampe rasanya bener – bener sakit mungkin aku gak tau caranya, ampe udahnya celana dalam aku basah, trus dia sering nanya gmana perasaan aku setelah ngelakuin itu aku otomatis marah karena sakit

Tiap malem Alief telpon aku kan dia sering nyuruh aku yang aneh- aneh dari mulai ngegosok Vagina aku ampe remes Susu aku sendiri. haha tapi untung ditlpon jadi gak kliatan low gk dilakuin juga So aku gak pernah lah ngelakuinnya low dia nyuruh lwt tlpon, gairahsex.com aku boongin aja low aku ngelakuin apa yang dia suruh. Ini pacaran palin konyol yang pernah aku rasain. Aku rasa pengen ketemu aja ama dia rasanya dah kangen dah lama gak ketemu.

Aku ajak dia ketemuan dan setelah ketemuan seperti biasa aku pengeng makan dia ngajakin ke tempat makan terus saat di motor dia narik tangan aku biar pegang kedia bilangnya biar gak jatoh. Yaudah aku otomatis meluk dia rasanya panas dingin aku baru pertama pegangan ke cowok tapi aku gak langsung nempel kedia karena aku kan bawa tas aku halangin dada aku ama tas aku biar gak kena ama dia, terus dia nyuruh aku buat minggirin tasnya ya aku gak maulah aku gak ikut kemauannya dia. Dan dia maksa aku yaudah karena aku takut aku pinggirin tasnya dan tangan aku dipegangin ke Mr. P dia.. ehbushehhtt.. aku shock aku trus nanya

“eh ini tangan aku kenapa” trus dia jawab

“gapapa pegang aja” trus aku bilang gak maulah terus dia malah masukkin tangan aku kecelana dia ampe tangan aku megang Penis dia.. aku kageeettt banget ampe keringet dingin trus aku nanya

“ini apaan??” trus dia bilang

“penis aku” trus aku nyaut lagi kan

“boong yaa” trus dia bilang iya ini Penis aku” sumpeh aku gak yangka abis dia berani banget berbuat seperti itu..

Trus dah gitu dia nyuruh aku kocok itu Penis trus aku kocok aja ama tangan aku cuman kan itu keras jadi mungkin kocokannya gk bikin dia enak.. dan dia langsung pegang bareng bareng aku trus Kita ngocok bareng bareng penis nya.. dah gitu dia nganterin aku pulang.


Trus ampe aku nyampe rumah aku ngerasa aku inget trus tentang itu. Trus dia nelpon aku nanyain perasaan aku dah pegang punya dia gmna. Trus aku bilang punya dia gede banget gak cukup dipegang 1 tangan aku yang mungil ini.

Terus tiap nelpon pasti permintaanya aneh aneh dari mulai dia minta foto aku non jilbab ampe bugil, tapi low non jilbab aku sih masih berani tapi low bugil aku gak ngasih Sama sekali gile aje aku gitu…

Terus low gak ngasih dia suka ngasih option gitu katanya low aku gak mau ngasih foto bugil kedia dia minta cium bibir, yaudah aku pilih cium aja dari pada bugil.

Terus dia bilang pengen pegang dada aku, aku gak maulah tapi untungnya dia cuman bercanda bilangnya ya aku ngerasa lega. Terus Kita ketemuan tiap ketemuan pasti makan dan jalan – jalan seperti biasa cuman waktu itu dia berhenti di warnet dan aku di suruh ke warnet bareng dia, warnetnya tertutup banget dan sempit sumpek aku emang dasar aku masih bloon banget gak nyadar low dia mau ngelakuin hal – hal yang aneh.

Dia langsung deketin muka aku ke muka dia dan aku merem dengan bibir aku ditutup rapat-rpat ama aku terus dia gak jadi cium aku dia bilang gak berani nyium aku dan aku senyum bahagia akhirnya gak bakalan dicium.. terus aku bilang :

”kamu mo ngapain ke warnet” dia bilang

“gpp cuman pengen liat akun fb kamu cepet kamu kasih tau paswordnya apa” trus aku kasih tau aja setelah itu ketika aku asik fb an dan ketawa ketiwi liat komenan orang dia langsung pegang kepala aku terus narik aku ampe bibir aku kena dengan bibirnya dia aku kaget dan aku disana merem gak tau apa yang dah terjadi aku beneran shock banget, dia nyuruh aku buka bibir dikit terus dia masukin lidahnya dia ke mulut aku ampe mulut aku basah.

Jantung aku berdebar tapi aku kngerasa nyaman banget ketika dia nyium bibir aku. Tapi aku langsung dorong dia dan aku liatin dia dan bilang jangan dadakan gitu. Dah gtu Kita pulang yaudahterus pertemuan berikutnya aku ma dia selain ciuman di tempat biasa dia liatin penis nya yang gede itu dan dia nyuruh aku pegang dah gitu dia nyium bibir aku sambil aku kocok tu si penis nya..

Tiap pertemuan Kita selalu ada yang baru dilakuin setelah pertemuan berikutnya dia minta izin ke aku low dia pengen pegang dada aku, terus aku tutup lah dada aku ama tas aku. Tapi dia malah maksa dan akhirnya dia pegang dada aku, tapi diluar dan waktu itu untung aku pake BH tebel dan pake baju berbahan jeans jadi gak ngerasa apa-apa.

Setelah itu tiap ketemu selain ciuman bibir, terus pegang penis dia , aku sering digerepein ampe aku kegelian dan ampe keluar keringet dingin gtu, awalnya dia nyuruh aku nonton video yang sering dia tonton dan aku tonton itu video gilee bokep bener.. aku nyuruh dia hapus semua video dia nurut akhienya, tapi setelah itu tangan dia ngelus ngelus bokong aku terus masukin tangannya ke dalam kaos yang aku pake dia nyuruh aku menikmati sentuhan dia,

aku bukannya nikmat malah keringetan dan gemetaran lah.. dah gitu tangan yang satunya lagi dia buka sleting celana aku tapi aku cubit tangannya dia dan dia gk jadi masuk ke dalem celana aku tapi dia ngegosok vagina aku dari luar celana aku bergetar dan lemes lahh.. haduuh dah gak kuat aku nyuruh dia berhenti dan aku ampir mo nangis ngajak dia pulang, trus dari sana Kita pulang.

Dan pertemuan berikutnya seperti itu lagi mungkin karena aku dah terbiasa dan selalu penasaran dan aku selalu nurut aja apa yang dia perintahin ini lebih parah lagi dia ngelus ngelus aku ama tangannya dan masuk tangannya ke baju aku terus gak sadar aku tangannya dah nyampe ke perut aku dan semakin keatas keatas aja tanganya ngeraba dan dia buka BH aku ampe serasa Susu aku mo jatuh hee..

aku disuruh diem aja dan low aku gak nurut aku harus ngisep Penis nya dia mungkin nih dah nasib aku ya udah aku diem aja emang aku penasaran juga pengen ngerasain, dan kedua tangannya dah nyampe ke dada aku langsung dada aku di remes sakiiitt banget dan keras dah gitu dia puter puter terus dia dibelakang aku sambil nyium bibir aku, aku dah kayak yang mabok aja dan lemes banget dia juga maenin putting aku ama jarinya aku bilang

“sakiit ay” ampe rintihan aku gak didenger dah terus tangan kirinya dia meluncur ke bawah dan nyuruh aku duduk selonjoran kakinya aku nurut aja terus dia masuk kedalam celana aku dan jarinya maenin vaginaku aku kaget dan jarinya di masukin ke lubang aku basah banget vaginaku..

terus aku nyuruh dia berhenti dan aku gk mau lagi karena rasanya aneh. Dan dia cuman ketawa kecil sambil liatin aku.. aku dah kayak cewek begok aja depan dia. Dah gitu dia cium bibir aku dan bantu aku naliin bH.. dah gitu dia keluarin penis dia kocok sendiri dan aku gak mau liat dia pegang tangan aku dan nyuruh aku pegang punya dia yaudah aku pegang dan gak lama ada cairan putih keluar dari dia dan aku langsung ambil tisu basah di tas aku terus aku usap semua..

Dia meluk aku dan ngelus ngelus punggung aku. Aku cium pipi dia dan aku bilang ke dia

“jangan lakuin lagi ya, aku gak mau digituin” terus dia cuman bilang

Kunjungi juga Video Sex
“iya” tapi tiap ketemu gitu lagi. Aku berharap lebih dari dia dan aku gak mau Kita putus dan aku pengen dia tanggung jawab karna sudah pegang susu aku dan paling parah maenin vaginaku…

my first kiss jg dia buat aku karena selama aku pacaran cuman dia yang berani nyium aku. Wajah oriental dan sikap pendiam dia memiliki gaya pacaran yang gak pernah aku mau selama ini. Emang pacaran Kita sih gak lancar karena sering nya berantem dan putus nyambung.. dan akhirnya putus juga. Sebenernya aku gak terima diputusin gitu aja tapi apaboleh dikata life must go on gak mau aku pacaran kayak gitu lagi bisa-bisa low aku terus ma dia bisa bunting aku..

Alhamdulillah aku sekarang tenang dan bisa ngelakuin hal yang lebih bermanfaat dan aku gak lagi sebagai boneka pemuasan nafsu c’Alief aku sadar sekarang low aku dimanfaatin dia buat nafsunya dia.. semoga para akhwat tidak ngalamin hal yang sama kayak aku. Cepatlah tobat sebelum terlambat. biarlah yang lalu menjadi pelajaran dan mari Kita benahi hidup Kita dengan keimanan yang kuat.

Aku yakin semua gak pernah mau diperlakukan seperti yang aku alamin, semoga Alloh membalas perbuatan para lelaki yang seperti Alief contohnya. Lelaki yang bertanggung jawab tak akan pernah membuat wanitanya menjadi rusak imannya, dan lelaki yang bertanggung jawab tak akan pernah pergi begitu saja setelah apa yang dia perbuat. Ingat lah diatas langit ada langit…

Para lelaki silahkan kalau benar-benar cinta pada perempuan sayang Sama perempuan Lamar dia ajak nikah dan nikahin secara sah. Tanggung Jawab!! Para lelaki harusnya merasakan apa yang kalian lakukan itu, pikirkan dan gimana apakah kalian mau saudara perempuan dan ibu kalian diperlakukan seperti itu oleh orang lain??.

Dalam pacaran ini sudah 4 kali Kita putus nyambung dan akhirnya putus juga gara-gara aku sering shocking lah gk bisa dengan gaya pacaran dia.

Hastag : #Cerita Sex , #Cerita Mesum , #Cerita dewasa , #Cerita Sex Terbaru , #Kumpulan Cerita Sex ,#Kumpulan Video Sex , #Video sex Terbaru , #Foto Bugil , #Kumpulan Foto Bugil

Advertisement

 
Top